Rabu, 01 Maret 2017

AVAST Antivirus






Avast adalah salah satu perusahaan keamanan terbesar di dunia menggunakan teknologi next-gen untuk melawan serangan cyber secara real time. Kami berbeda dari perusahaan lain, dengan teknologi next-gen bahwa kita memiliki mesin mesin pembelajaran berbasis cloud besar yang menerima aliran konstan data dari lebih 400 juta pengguna, yang memfasilitasi belajar kecepatan, belum pernah terjadi sebelumnya dan membuat mesin kecerdasan buatan kami lebih cerdas dan lebih cepat dari yang lainnya.

Apa yang membuat Avast unik?
Beberapa tayangan komputer telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir, sehingga memiliki persyaratan untuk melindungi pengguna. Peningkatan  yang tajam dari perbedaan platform, sistem operasi, aplikasi dan perangkat, berarti semakin besar terjadinya serangan. Dengan memanfaatkan jaringan sensor multi-platform terbesar di dunia, cloud, pembelajaran mesin, dan data analisis yang besar, Avast memberikan pendekatan yang unik dan sangat canggih untuk tantangan keamanan saat ini.

Kami melihat segalanya di internet
Avast telah menciptakan infrastruktur keamanan berbasis cloud scalable yang melihat segala sesuatu yang terjadi di internet. Kami memiliki keseluruhan secara online, baik maupun buruk, memberikan keuntungan yang unik, menjadi yang pertama dalam memeriksa dan menganalisa potensi ancaman.





GOM Audio




FIREFOX




AVAST Free Antivirus




Jahshaka





GOM Player




C H R O M E



Burn Aware




Avidemux





GOM Video Comverter




AIMP 4



YouTube Downloader




Video Toolkit









Tidak ada komentar: